Administrasi

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis dan Gratis

Bel sekolah otomatis

Bel Sekolah OtomatisSalah satu aplikasi bel sekolah otomatis dan gratis adalah Bedug 1.1. Software aplikasi buatan nonosoft ini tidak membutuhkan kode aktivasi ataupun crack. Karena aplikasi Bel Sekolah Otomatis ini memang dibuat freeware alias gratis didownload dan digunakan oleh semua pihak. selain itu,dengan ukurannya yang kecil maka tidak akan memakan banyak resource komputer anda.

Dengan semakin pesatnya teknologi, sekolahsudah selayaknya menggunakan bel sekolah otomatis berbasis komputer. Sehingga bel sebagai penanda dimulai, berganti, dan berakhirnya pembelajaran tidak perlu dilakukan secara manual. Cukup dengan mengandalkan aplikasi yang berjalan secara otomatis. Hal ini tentu akan lebih meningkatkan akurasi waktu dan kemudahan karena resiko salah atau lupa akan dapat diminimalisir.

Cukup banyak beredar aplikasi bel sekolah otomatis. Namun sebagian besar merupakan aplikasi berbayar ataupun trial yang dibatasi waktu penggunaannya atau kelengkapan fiturnya. Jika menginginkan yang full, harus tetap membeli sejumlah harga agar dapat mendapatkan kode aktivasinya.

Namun berbeda dengan aplikasi ini. Software bel otomatis ini seratus persen gratis. Setiap orang dimanapun dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis tanpa batasan waktu dan tanpa batasan fitur.

Baca Juga :   Download Contoh RPP 1 Lembar Matematika SMP
Untuk menggunakan bel otomatis ini secara gratis, pengguna dapat mengunduhnya secara langsung dan gratis di link berikut ini.

Untuk mendownload sound/suara belnya, dapat diunduh pada link berikut .

Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.