Tutorial

Cara Mengirim Pesan WA Ke Banyak Nomer Sekaligus

Whatsapp sekarang ini menjadi satu-satunya aplikasi pengirim pesan singkat nomor satu di dunia, inilah sebabnya banyak orang yang mencari cara bagaimana kirim pesan whatsapp ke banyak nomor. Terutama para penggiat online shop atau affiliate marketting.

Dengan pasar pengguna potensial di Indonesia banyak pebisnis dan pedagang yang menggunakan whatsapp untuk melakukan promosi sekaligus follow up menggunakan aplikasi ini.

Sayangnya, nomor database pelanggan yang begitu banyak tidak mungkin untuk di kerjakan secara manual satu persatu yang tentu akan memakan banyak waktu dan menguras energi.

Lalu, bagaimana cara agar kamu bisa dengan mudah mengirim whatsapp ke banyak nomor, tanpa menyimpan nomor bahkan hanya sekali klik saja ribuan wa dapat terkirim secara otomatis.?

Berikut kami bagikan aplikasi untuk mengirim pesan whatsapp ke banyak nomer sekaligus.

Untuk tutorial penggunaannya, dapat dilihat melalui link dibawah ini :

Baca Juga :   [FIX] Get Genuine Office - Your License Isn't Genuine, and You May Be A Victim Of Software Conterveiting
Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.