Info PendidikanPendidikan

Kadispendikbud Bondowoso Perpanjang Masa Bekerja dan Belajar Dari Rumah

Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso mengeluarkan Surat Edaran tentang Perpanjangan Jadwal Masuk Sekolah Dalam Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bondowoso  pada Jum’at (17/04/20).

Surat edaran yang tertuang dalam Nomor : 421/994/430.9.9/2020 tertanggal 17 April 2020 ini berlaku untuk Program/Satuan Pendidikan Formal (TK, SD dan SMP) dan Non Formal Jenjang PAUD, Kesetaraan (Kejar Paket A, B, dan C) di Kabupaten Bondowoso .

Surat edaran tersebut memuat kebijakan-kebijakan pengelolaan pendidikan di Kabupaten Bondowoso diantaranya sebagai berikut :

  1. Mengingat belum adanya perubahan Penetapan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bondowoso, maka masa belajar dari rumah bagi Peserta Didik pada Program/Satuan Pendidikan Formal (TK, SD dan SMP) dan Non Formal Jenjang PAUD, Kesetaraan (Kejar Paket A, B, dan C) di Kabupaten Bondowoso yang sedianya berakhir sampai dengan Tanggal 21 April 2020, diperpanjang sampai dengan Tanggal 1 Juni 2020, dan sesuai kalender pendidikan mulai masuk pada Tanggal 2 Juni 2020;
  2. Masa bekerja dari rumah bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Pengawas Sekolah, Penilik, Kepala Sekolah, Guru Pamong Belajar dan Tenaga Pelaksana) pada Program/Satuan Pendidikan Formal dan Nonformal yang semula dilaksanakan sampai dengan hari Selasa tanggal 21 April 2020, diperpanjang sampai dengan hari Senin tanggal 1 Juni 2020 dan mulai melaksanakan tugas di Satuan Pendidikan pada tanggal 02 Juni 2020 serta tetap wajib melakukan Pembinaan dan Pemantauan sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing secara berjenjang;

Silahkan baca Surat Edaran lengkapnya di link dibawah ini.

Unduh Surat Edaran Kadispendikbud Kabupaten Bondowoso

Baca Juga :   Kemenag Adakan Rekrutmen Penulis Soal AKSI
Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.