Info PendidikanPendidikan

Kemenag Salurkan Kuota internet dan BLT Bagi Guru Bukan PNS

Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam mengeluarkan Surat Edaran Dirjen Pendis Kemenag No. B-2137/DJ.I/Dt.I.II/HM.00/10/2020 tentang Persiapan Pelaksanaan Proram Bantuan Kuota Data dan Bantuan Langsung Tunai.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa untuk terlaksananya program tersebut, maka semua guru dan tenaga kependidikan yang berstatus bukan pegawai negeri sipil harus mengupdate data kepegawaiannya di simpatika.

Update data kepegawaian yang dimaksud adalah melengkapi data nomer HP dan nomer rekening serta upload scan buku rekening aktif.

Para kepala Madrasah juga dihimbau agar data guru dan tenaga kependidikan di satuan pendidikannya telah melengkapi data tersebut di simpatika

Batas waktu pengisian data tersebut dibuka dari surat tersebut terbit hingga tanggal 11 oktober2020.

Berikut merupakan tampilan menu data bantuan di simpatika serta surat edarannya.

Surat edaran Bantuan Kuota dan Bantuan Langsung Tunai Guru Bukan PNS

Menu Baru Simpatika - Data Bantuan
Menu Baru Simpatika – Data Bantuan Kuota dan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Baca Juga :   Download RPP 1 lembar SMP Lengkap
Show More
Rekomendasi Untuk Anda
Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.