BukuK-13

√Lengkap – Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) SMP/MTs

Kegiatan Pembelajaran pada Tahun Ajaran 2020/2021 ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini guru dituntut untuk memberikan pembelajaran yang dapat membuat peserta didik bisa termotifasi untuk giat belajar serta bisa dengan mudah mendapatkan ilmu dari seorang guru. Oleh karena itu, untuk memberikan kemudahan bagi seorang guru dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didik baik secara daring atau kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) maka dibuatlah sebuah modul pembelajaran.

Modul Pembelajaran Jarak Jauh adalah media alternatif yang dapat digunakan oleh guru dalam kegiatan pembelajaran, selain itu modul pembelajaran juga dapat diartikan sebagai bahan ajar yang dapat digunakan oleh guru untuk memudahkan peserta didik dalam memahami materi yang diberikan .

Modul Pembelajaran Lengkap

Modul PJJ SMP/MTs ini disusun untuk memberikan kemudahan dan dapat dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan Kegiatan belajar peserta didik, selain itu Modul PJJ ini berisikan materi serta arahan terkait Kompetensi yang harus dikuasai, diharapkan modul PJJ SMP/MTs ini dapat membantu peserta didik dalam menguasai kompetensi masing-masing.

Berikut ini Merupakan Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Daring untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) Kurikulum 2013  :

Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Daring untuk jenjang SMP/MTs Semester 1

Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Daring untuk jenjang SMP/MTs Semester 2

Baca Juga :   7 Kesalahan Fatal Penyebab Gagal Closing
Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.