Video Pembelajaran

Syiar Madrasah – Menjadi Insan Hebat Bermartabat

Disclaimer!!
Ini merupakan ringkasan video program Syiar Madrasah 4 Mei 2020 – Hubungan Dengan Sesama.
Silahkan  Like dan subscribe channel kami sebagai bentuk support dan penyemangat kami dalam share video pembelajaran. Terima kasih.
e-baca.com | Eksplorasi Dunia Dengan Membaca

Jika kita belajar sejarah, islam ternyata memiliki banyak pemuda hebat, memiliki generasi yang luar biasa pada jamannya masing-masing. Diusia remaja, mereka mempunyai karya yang luar biasa.

Misalkan pada masa sahabat, ada sahabat Zaid Bin Tsabit. Pada usia 15 tahun beliau telah menjadi tim penulis Al-Qur’an. Kemudian pada suia 17 tahun beliau belajar tentang Bahasa Suryani sehingga beliau menjadi penterjemah Rasulullah tentang Bahasa suryani ini.

Begitu pula para intelektual muslim kita, baik zaman klasik, pertengahan, maupun modern. Banyak sekali profil-profil ilmuwan kita, yang menjadi insan hebat bermartabat. Misalkan Al-Farabi, Al-Kindi, Al-Ghazali, Ibnu Khaldun, Ibnu Sina dan masih banyak lagi yang lainnya.

Silahkan bookmark website e-baca.com untuk update video pembelajaran yang lainnya. https://e-baca.com/video-pembelajaran/

Jangan lupa juga untuk subscribe channel youtube kami, untuk update video pembelajaran lainnya

Baca Juga :   Syiar Madrasah - Menjadi Pribadi Kreatif dan Inovatif
Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.