Video Pembelajaran

Syiar Madrasah – Menjadi Pribadi Kreatif dan Inovatif

Disclaimer!!
Ini merupakan ringkasan video program Syiar Madrasah 12 Mei 2020 – Menjadi Pribadi Kreatif dan Inovatif.
Silahkan  Like dan subscribe channel kami sebagai bentuk support dan penyemangat kami dalam share video pembelajaran. Terima kasih.
e-baca.com | Eksplorasi Dunia Dengan Membaca

Perlu diketahui bahwa, potensi kreativitas dan inovasi hanya diberikan oleh Allah SWT kepada manusia. Makhluk lain tidak ada yang memilki potensi seperti ini. Coba kita lihat, ada makhluk yang hebat bernama malaikat.

Dia disetting dan diciptakan dari awal sebagai makhluk yang tidak memiliki kreatifitas apa-apa. Maka tugas malaikat itu kalau dia bertugas menjaga surga, maka dari awal sampai nanti akhirnya, tugas dia adalah menjaga surga.

Silahkan bookmark website e-baca.com untuk update video pembelajaran yang lainnya. https://e-baca.com/video-pembelajaran/

Jangan lupa juga untuk subscribe channel youtube kami, untuk update video pembelajaran lainnya

Baca Juga :   Rangkuman Syiar Madrasah - Alam Sebagai Tanda Kebesaran Allah
Show More
Rekomendasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Matikan Adblock !!!

Untuk melanjutkan, silahkan matikan adblock anda terlebih dahulu. Atau masukkan website ini kedalam whitelist anda. Kami memberi garansi, bahwa tidak ada malware di semua iklan yang tayang dalam website ini. Dengan menonaktifkan adblock pada situs ini, anda telah membantu kami agar terus semangat menulis artikel bermanfaat. Terima kasih.